Tabung pemadam api. Alat pemadam kebakaran 'Isi ulang tabung pemadam api' Alat pemadam api.

Telepon: 02199001454 Alat pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran murah berkualitas. media isi dalam tabung serbuk, karbon monoksida, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman: jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang,

Sevel Tebet Terbakar, 20 Mobil Pemadam Kebakaran Diturunkan

INILAH.COM, Jakarta - Seven Eleven (Sevel) yang berada di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, terbakar. Akibat kebakaran tersebut, gudang milik convenience store Sevel hangus terbakar.

Berita Kebakaran
inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Selasa, 23 April 2013 | 15:33 WIB


Menurut Budi (28), salah seorang warga mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Api pertama kali terlihat dari lantai atas atau lantai dua bangunan tersebut. "Tadi sempat besar apinya cuma berhasil dipadamkan oleh petugas," katanya di lokasi kejadian, Selasa (23/4/2013).

Menurutnya, bagian gudang barang di lantai dua habis terbakar dilahap si jago merah. "Dia ada pembatas antara Sevel dengan rumah makan Sushi Obama, kayaknya kena juga deh bagian belakang," ujarnya.

Salah seorang karyawan Sevel, membenarkan jika api membakar gudang barang itu. "Iya mas sevel yang terbakar di gudang," ucapnya.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran gabungan dari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, berhasil memadamkan api yang membakar Sevel, setelah menerjunkan puluhan unit pemadam kebakaran.

"Iya tadi yang terbakar antara Sevel dengan restoran Sushi Obama, di tengah-tengah. Ini ada 20 unit pemadam kebakaran yang diturunkan bantuan Selatan dan Timur, kita juga masih selidiki penyebabnya," kata Irianto petugas pemadam kebakaran.

Kejadian tersebut juga menyebabkan arus lalu lintas disekitar lokasi mengalami kemacetan, karena selain jalan disekitar lokasi ditutup, juga banyak warga yang melihat dan mengabadikannya.[bay]

Artikel ini diambil dari: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1981423/sevel-tebet-terbakar-20-mobil-pemadam-diturunkan#.UXZVZKKePyI