Telepon: 02199001454 Tabung pemadam api Alat pemadam kebakaran 'pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran. Media isi tabung pemadam powder, karbon monoksida Co2, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman:jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Isi ulang tabung pemadam api' Alat pemadam api.

Telepon: 02199001454 Alat pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran murah berkualitas. media isi dalam tabung serbuk, karbon monoksida, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman: jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang,

Kebakaran Hanguskan 6 Unit Rumah Kos di Manado


Berita kebakaran
Ilustrasi Kebakaran (Dok. Seruu.Com)
Makassar, Seruu.com - Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Kleak 1, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Rabu sore, (22/5/2013). Sebanyak 6 unit rumah kos yang dihuni oleh mahasiswa dan karyawan toko ludes dilalap sijago merah dalam waktu sekitar 1 jam.
Kebakaran terjadi sekitar pukul 15:30 Wita. Api begitu cepat menjalar dari rumah kos yang satu ke rumah kos yang lain. Bagaimana tidak, saat api membakar rumah kos itu, angin juga sedang bertiup kencang.

Fatalnya lagi, saat kejadian sebagian besar penghuni sedang tidak berada di rumah kos. Kebanyakan dari mereka masih berada di kampus dan tempat bekerja. Akibatnya, barang-barang yang bisa diselamatkan hanya sedikit. Selebihnya dilalap si jago merah.

Jasen, salah seorang saksi menceritakan, bahwa ia awalnya melihat asap keluar dari AC saat ia baru bangun tidur. Ia kemudian bangun dari pembaringannya dan langsung meminta bantuan dari warga sekitar. Namun apa daya, kebakaran itu menghanguskan 6 unit rumah kos.

Enam unit pemadam kebakaran yang diserahkan memadamkan api cukup sulit dan kewalahan memadamkan api. Selain karena medan yang sulit, juga bahan rumah yang mudah terbakar.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang, Kompol Suherman, mengatakan, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 wita. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun dugaan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. dugaan sementara kebakaran terjadi karena korslet listrik di salah satu tempat kos.  [HSB]
Artikel ini diambil dari http://city.seruu.com/read/2013/05/23/164735/kebakaran-hanguskan-6-unit-rumah-kos-di-manado