Telepon: 02199001454 Tabung pemadam api Alat pemadam kebakaran 'Alat pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran murah. Media isi dalam tabung pemadam serbuk, karbon monoksida Co2, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman:jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Isi ulang tabung pemadam api' Alat pemadam api.

Telepon: 02199001454 Alat pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran murah berkualitas. media isi dalam tabung serbuk, karbon monoksida, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman: jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang,

Hangus dilalap api perusahaan swasta di Bekasi » 1 orang meninggal akibat kebakaran api

Berita kebakaran di bekasi
(Foto: Djamhari/Okezone)
Kamis, 25 April 2013 15:24 wib
Djamhari - Okezone
BEKASI- Kebakaran yang terjadi di kantor milik PT Kranji Setia Jaya (KSJ) ternyata menewaskan satu orang. 

Salah satu saksi, Yudi Permana, mengatakan, korban yang tewas terbakar diketahui bernama Iwan yang bekerja sebagai sopir di perusahaan tersebut. Saat kejadian korban sedang tertidur di dalam kamar. 

"Iya mas bener ada korbannya. Dia itu orang yang saya dengar teriakannya pada saat awal kebakaran itu terjadi," terang Yudi di lokasi kejadian, Kamis (25/4/2013)

Ditambahkan Yudi, Iwan tewas karena tidak mampu menyelamatkan diri meskipun sudah mengetahui terjadi kebakaran. 

" Dia itu supir anak bos, saat kejadian kayaknya dia ada di kamar," terangnya.

Sementara itu saat ditemukan kondisi Iwan dalam posisi tertelungkup dan salah satunya nampak mengangkat. Diduga korban berusaha keras untuk menyelamatkan diri. 

Hingga saat ini di lokasi kejadian masih terlihat petugas pemadam kebakaran dan juga petugas kepolisian. Lokasi kebakaran juga masih dipadati warga.

Sebelumnya, sebuah kantor milik PT Kranji Setia Jaya (KSJ) yang berada di Jalan Raya Patriot Kampung II, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, hangus dilalap api.

(crl)

Artikel ini diambil dari: http://news.okezone.com/read/2013/04/25/501/797538/kebakaran-di-kantor-ksj-bekasi-tewaskan-1-orang