Telepon: 02199001454 Tabung pemadam api Alat pemadam kebakaran 'Alat pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran murah. Media isi dalam tabung pemadam serbuk, karbon monoksida Co2, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman:jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Isi ulang tabung pemadam api' Alat pemadam api.

Telepon: 02199001454 Alat pemadam api murah isi ulang tabung pemadam kebakaran murah berkualitas. media isi dalam tabung serbuk, karbon monoksida, busa, gas. Gratis Biaya pengiriman: jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang,

Pemadam kebakaran menjinakkan api tanah abang Kebakaran


Berita Kebakaran
(Antara/Irsan Mulyadi)
oleh Letysia Searamitha
Liputan6.com, Jakarta : Kebakaran terjadi di Jalan Kebon Jahe I nomor 80A, Tanah Abang, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.15 WIB. Menurut saksi mata bernama Indra (40), api berasal dari konsleting kabel listrik kantor yang terletak di belakang gedung PT Ciptakom tersebut.

"Yang pertama tahu saya sama temen-temen. Tiba-tiba ada asep langsung cari sumber ternyata di dalam kantor. Kayaknya ada perangkat listrik yang belum tercabut terus korslet," ujar Indra di Jakarta, Minggu (28/2/2013).

Pria yang menjabat sebagai ketua RT 05/02 itu mengatakan sebanyak 3 unit pemadam kebakaran datang menjinakkan api. Beruntung api berhasil padam sekitar 20 menit kemudian.

"Lokasi gudangnya juga terbakar. Karena itu letaknya saling tempel dinding sama rumah warga, jadinya biar cepet atap gudang tadi dijebol," imbuhnya.

Menurut Indra, listrik tempat api berasal juga langsung dimatikan warga. "Listriknya langsung diturun-turunin. Dari rumah belakang sudah bau banget kabel kebakar," jelasnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun Indra menyesalkan kondisi pemilik perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi tiang pancang (tower) itu, tak pernah menyambangi warga sekitar.

"Saya nggak tahu pemiliknya. Kalau kejadian kenapa-kenapa kayak kebakaran gini kan yang tahu duluan warga. Temboknya juga nempel warga, ini deket banget," ucapnya. (Yus)

Artikel Diambil dari: http://www.indosiar.com/fokus/api-hanguskan-pabrik-garmen_105767.html